Kamis, 28 Januari 2016

CERPEN



Ceritaku.
Bahtera persahabatan yang terluka

Hai,namaku lulu .aku akan menceritakan beberapa kisah hidupku,yang tak akan terlupakan sampai kapanpun .aku mempunyai seorang sahabat yang bernama Andre,dia itu anaknya lucu dan slalu membuat aku bahagia .Walaupun dia slalu membuatku bahagia,dia juga sering sekali membuatku marah karena banyak hal mulai dari kejahilannya,kenakalannya dan masih banyak lagi .Tapi entah kenapa semakin aku membencinya malah semakin aku merindukannya,rasanya tak bisa terlewatkan satu haripun tanpa bersamanya.
Aku dan andre sudah bersahabat dari kecil saat keluargaku pindah ke tempat kelahiran ayahku,hari demi hari telah aku lalui bersamanya .Tak terasa waktu telah berlalu begitu cepat dan sekarang aku dan andre telah menjadi seorang remaja perempuan pada umumnya,hanya saja aku sedikit tomboy dan jujur saja aku tidak mempunyai satu rokpun kecuali rok sekolah karena tau kan syarat menjadi pelajar perempuan yang baik harus menggunakan rok standar di sekolahan yang ia tempati secara baik dan tentu saja rapi .
Sedangkan Andre sekarang ini telah menjadi seorang remaja laki-laki yang menjadi idaman para remaja peremuan di sekolahku .aku dan andre selalu berangkat dan pulang sekolah bersama-sama,bahkan aku dan andre selalu ada di satu kelas yang sama dari TK,SD,dan SMP kelas delapan .dulu waktu aku kelas tujuh SMP saya pernah di tembak sama andre saat sedang pulang bersama dia,tapi aku selalu menganggapnya dengan lelucon biasa .kami selalu duduk satu meja di kelas kami,walaupun kami berbeda jenis .sampai saat kami kenaikan kelas sembilan,aku dan andre tidak di satukan kembali di kelas yang sama .sejak saat itu hubungan persahabatan kami mulai renggang karena datangnya perempuan lain di hati andre,perempuan itu bernama Della .dia adalah siswi baru di sekolah kami,dia mempunya wajah yang cantik dan dia juga mempunyai dua lesung pipi yang membuat dia semakin cantik .entah kenapa aku merasakan rasa sakit saat andre sedang bersama dengan della,tanpa aku sadari diam-diam aku ternyata cemburu melihat kemesraan andre dan della .aku baru sadar ternyata aku itu mencintainya,mungkin ini yang dirasakannya saat dia menginginkanku untuk menjadi kekasihnya namun aku hanya menanggapinya dengan lelucon biasa .aku benar-benar menyesal dengan apa yang pernah ia katakan kepadaku di massa lalu aku ingin ia mengulanginya untuk kedua kalinya,namun sepertinya tidak ada kesempatan untukku .mungkin inilah yang di maksud dengan mengapa cinta datang terlambat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar